“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

18 Agustus 2009

Belajar Search Engine Optimasi gratis

Kadang kadang sebagai pemula kita nggak terlalu memperhatikan kegunaan dari belajar seo di internet. Bayangin aja bagaimana kita kepikiran agar blog kita bisa menjadi no. 1 di google, lha wong kadang kalo mau nulis postingan aja kita kelabakan. Biasanya di karenakan kita dah kehabisan ide.

Otak ini walaupun diperas ..res.res tetap aja buntu..he.he emang cucian kaleee…Anda tentu pernah merasakan hal ini bukan…? Gimana susahnya mencari ide buat nulis..Bingung…..

Untuk mencari ide segar, biasanya kita kan nyontek kiri-kanan. Persis kayak sekolah dulu ya, pas ada ujian buru-buru cari duduk deket ama yang jenius, biar kecipratan nilai bagus…lirik sana sini he.he ‘tul nggak…(he.he soalnya saya dulu gitu sih…)

Begitu juga dalam bisnis online, teknik waktu sekolah dulu bisa kita pake lho. Mau tahu caranya ? gampang kok..gratis malah..Cuma ya anda perlu waktu dan rajin-rajin aja buka internet pasti ketemu.

Tiru aja para master dibidang seo. Banyak banget para jagoan seo bisa and atemui kalau anda rajin browsing. Intip kata kunci mereka. Comot. Tiru, modifikasikan lalu terapkan di blog kita sendiri..he..he..enakkan

Saya kasih contoh gini, misalnya kita punya produk untuk dijual dan kita punya kata kunci belajar bisnis online, Nah coba aja cari sapa aja yang jadi top 10 di search engine dengan kata kunci itu…amati, tiru dan modifikasikan…gampangkan..?

Tentu aja masih banyak teknik lain untuk belajar seo, dari yang gratis sampai yang berbayar. Semua terserah anda., mau pilih yang mana. Kalau anda mau yang gratis, silahkan sering-sering kesini ya..Kita bisa belajar sama-sama bagaimana caranya jadi urutan teratas di google..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS