“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

12 Agustus 2009

CARA DAPAT UANG DARI EBOOK

Setiap orang memiliki pengalaman, ilmu, dan keterampilan. Selain digunakan untuk bekerja dan berbisnis, bisa dijuga digunakan untuk mencari uang. Caranya ialah dengan ditulis ke dalam sebuah ebook.

Bagaimana cara mencari uang dari sebuah ebook?

Anda harus memiliki produk atau memiliki hak untuk menjual produk yang bakal laku. Jangan sembarang produk, sehebat apa pun produk Anda, jika tidak laku, untuk apa? Pilihlah
produk yang belum banyak pesaing tetapi cukup memiliki permintaan yang besar.

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan agar Anda bisa mendapatkan uang.

Yang pertama ialah menjual produk orang lain. Yaitu dengan sistem afiliasi atau reseller. Banyak program afiliƔis yang ditawarkan. Anda bisa melihat contohnya di sini:

1. Reseller Rahasia Search Engine
2. Reseller Formula Bisnis
3. Affiliasi Bagaimana Cara Mendapat Penghasilan Dari Ebook
4. Affiliasi Tips dan Trik Mendapatkan Dollar ke Paypal Anda

Yang kedua dengan membuat produk sendiri, misalnya membuat ebook. Ini adalah cara tercepat mendapatkan uang. Begitu selesai, Anda langsung bisa menjualnya. Tanpa repot-repot mencetaknya. Dijaman digital ini, minat terhadap ebook semakin tinggi sebab di satu sisi memberikan kepraktisan. Bayangkan, puluhan bahkan ratusan ebook bisa dalam satu genggaman.
Anda bisa belajar membuat ebook bersama Pak Rahmat.

Anda juga menjual ruang iklan dalam ebook tersebut. Anda bisa menawarkan ruang iklan pada ebook Anda. Tentu saja iklan untuk produk atau jasa yang sesuai dengan tema ebook Anda. Anda bisa mendapatkan penghasilan ganda, yaitu menjual ebook dan menjual iklan sekaligus.

Selain itu ebook juga sebagai alat pemasaran viral. Ada dua cara bagaimana Anda membuat ebook Anda sebagai alat pemasaran viral. Yang pertama dengan membagikannya secara gratis. Yang kedua dengan cara memberikan hak jual kepada pembeli Anda. Sehingga mereka akan menjual ebook Anda kepada orang lain. Pesan pemasaran Anda akan terus terbawa oleh ebook tersebut.

Yang tidak kalah penting adalah membangun mailing list. Tawarkan ebook gratis dengan syarat bergabung dengan mailing list Anda.

Untuk mendapatkan penghasilan maksimal dari bisnis online, Anda perlu belajar bagaimana caranya menjadi urutan teratas di search engine. Karena dengan website anda menjadi ranking 10 besar sesuai dengan kata kunci yg anda targetkan, otomatis penjualan ebook anda akan meningkat.

Banyak teknik yang bisa anda dapatkan untuk mengetahui bagaimana menjadi no. 1 di search engine. Banyak tutorial gratis kalau anda cari di internet. Tapi untuk lebih fokus anda bisa mendapatkan panduan belajar search engine. Nggak apa-apa kan anda keluar sedikit uang, tapi anda bisa belajar lebih terarah. Coba aja belajar sama masternya Pak Kusuma Putera di Panduan Search Engine.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS