“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

08 Agustus 2009

STOP DREAMING START ACTION

"Stop Dreaming Start Action". …Emmm… Sering kita mendengar slogan ini. Bisa kita artikan "Stop Mimpimu, Mulailah Bertindak".

Nggak ada yang salah dengan semboyan ini. Kita memang tidak mungkin terus mimpi. Dimana segala angan-angan kita cuma bermain dan menari di kepala, sementara kita tidak melakukan apa-apa. Kita hanya mengharap dunia diluar sanalah yang melakukan apa yang menjadi mimpi kita.

Salah satu faktor yang paling menentukan terwujudnya impian kita adalah dengan terus memegang erat mimpi kita sendiri. Banyak orang sukses, yang berhasil mewujudkan impiannya dengan bekerja keras sambil terus bermimpi.

Sering kita jumpai orang menjadi frustasi dan patah semangat ketika tantangan muncul menghadang. Dengan mimpi yang masih kita genggam erat, kita tidak akan seperti itu. Kita bisa mengatasinya. Menyelamatkan harapan kita. Terus semangat membangun impian kita.

Selain itu ada juga orang yang bertindak sebentar, lalu duduk diam. Cuma mimpi, Tak ada tindakan. Banyak sekali contohnya. Coba anda lihat dalam bisnis online di internet. Banyak pemula yang membeli ebook dan ikut keanggotaan suatu situs hanya berhenti disitu, tanpa melakukan action untuk mengembangkannya. Ujung-ujungnya ketika gagal, dia sibuk menyalahkan si penjual ebook. Seperti yang di ungkapkan oleh Pak Joko Susilo, di sinilah bedanya antara Pemenang dan Pecundang. .

Semua yang ada dan kita nikmati dijaman sekarang ini berasal dari mimpi-mimpi orang seluruh dunia. Dari mimpi merekalah dunia berkembang seperti sekarang. Dan akan terus berkembang menjadi lebih baik. Sangat disayangkan bila kita tidak punya impian. Tidak punya cita-cita dan angan-angan.

Setelah membaca kalimat diatas mungkin anda akan bertanya :

“Tapi, bagaimana caranya dong, kalau saya mau bertindak dengan benar..?

Dalam era digital dan penuh informasi, kesempatan kita untuk berkembang terbuka lebar. Tidak hanya kita, tapi semua orang dari berbagai latar belakang bisa mewujudkan mimpi-mimpinya.

Dengan internet, jika anda bisa mengetik, email serta browsing saja sebenarnya anda sudah punya modal yang cukup untuk menghasilkan uang. Hanya saja mungkin anda belum tahu caranya. Dan ini dialami oleh jutaan orang yang baru terjun di bisnis online.

Anda tahu nggak istilah kebanyakan informasi.? Dalam dunia bisnis di internet istilah ini sering muncul. Dan biasanya hal inilah yang menimpa para pemula dalam bisnis online. Orang biasanya senang sekali melahap informasi yang ditawarkan. Tidak perduli informasi itu berguna atau tidak. Semuanya diambil.

Ada orang menawarkan PTC anda ikut belajar PTC, Ada tawaran program Pay Per Lead, Program Affiliasi, Program Ini dan itu. Semuanya anda pelajari. Akibatnya apa yang terjadi? Anda akan overload. Otak anda tidak bisa menampung semuanya. Akibatnya anda akan bingung, Tidak tahu mana yang mau dilakukan. Dan ujung-ujungnya anda malas untuk action. Malas untuk bertindak. Akhirnya..?? Melanjutkan mimpi. No Action.

Sebelum anda terjebak dengan hal-hal di atas dan tidak tahu bagaimana memulai bisnis online di Internet, anda perlu tahu bagaimana caranya mengatasi musuh terbesar dalam diri anda. Itulah langkah awal anda.

Tahukah anda, email yang biasa anda gunakan bisa menghasilkan uang melimpah, dan merupakan senjata yang paling ampuh. Kenapa ? Karena bisnis di internet adalah bisnis informasi.

Coba perhatikan, bukankah anda selama ini sudah sering chating, kirim email, facebook-an dan lain sebagainya.? Apakah itu menghasilkan income untuk anda.? Atau justru cuma menghabiskan waktu dan uang anda? Kenapa tidak anda coba menjadikannya sebagai alat penghasil uang?

Jika anda ingin menghasilkan uang dari internet, setiap situs yang anda jelajahi haruslah bertujuan untuk menghasilkan uang.

Anda dapat menemukan informasi bagaimana caranya menghasilkan uang di internet dengan mudah dan gratis. Ada banyak informasi di sana.

Tapi, jika anda ingin informasi yang lebih fokus, dan tidak membuat anda menjadi overload, anda bisa mempelajari di formula bisnis. Membayar sedikit tentunya tidak apa-apa. Karena nantinya hasil yang akan anda dapatkan akan berlipat ganda.

Nahh apa lagi yang anda tunggu.?

Ayo kita segera Start Action, tapi jangan Stop Dreaming anda..!!!

2 komentar:

  1. gimana kawan sudah bisa/ketemu cara membuat label clouds(berputar)?, sy ngambil di blognya kang rohman: http://kolom-tutorial.blogspot.com atau blognya bang ades: http://epg-studio.blogspot.com
    semua tentang tutorial hack blogspot ada disana, komplit,silahkan pelajari

    BalasHapus
  2. @hill: Belum tuh, saya masih ngrusin yg lain nih...thanks infonya anyway...

    BalasHapus

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS