“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

23 Agustus 2009

Belajar SEO gratis, cara gampangnya gimana?

Di blog saya ini, sering saya posting artikel yang saya dapat dari belajar search engine optimasi atau seo. Banyak ilmu seo yang saya dapat, baik melalui browsing di internet maupun belajar dari pakarnya dengan membeli ebook panduan search engine.

Banyak lho para newbie yang mengeluh..waduh susahnya belajar seo..! gimana ya biar jadi top 10 di search engine..? dsb. Kebanyakan dari keluhan itu biasanya hanya ketidak tahuan bagaimana cara belajar dengan benar…Kalau sudah tau..wahhh gampangnya..

Seperti yang saya tulis diposting sebelumnya tentang belajar search engine optimasi gratis, anda bisa ikutin aja postingan saya selanjutnya di blog ini.

Atau kalo anda mau keluar sedikit uang anda bisa belajar pada pakarnya, master seo yang saya rekomendasikan yaitu Pak Kusuma Putera. Belajar Panduan Search Engine dengan beliau akan menuntun kita langkah demi langkah dengan mudah dan sistimatis. Pokoknya tokcer dech..!

Lho..katanya belajar seo gratis?

Iya..sich awalnya kita keluar modal dulu beli buku panduan seo ini. Tapi belakangan setelah kita mengerti dan menerapkan ilmu itu pada blog kita, trus anda berhasil menjual ulang produk beliau. Cukup dengan hanya menjual ulang dua kali aja modal kita udah kembali koq. Kan sama aja kita dapet ilmu gratis. Apalagi kalo kita berhasil menjual lebih dari itu, keuntungan udah di depan mata lho..?

Bandingkan kalo anda harus belajar sendiri tanpa ada yang memandu. Berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk belajar? Berapa biaya koneksi internet yang dikeluarkan.? Belum lagi waktu anda yang akan terbuang..?

Semuanya terserah anda dech…he.he


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS