“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

31 Agustus 2009

KONTES AFFILIATE BERHADIAH 3 JUTA RUPIAH

Dini Shanti seorang internet marketer local mengadakan kontes affiliate berhadiah total 3.000.000. Kontes ini cuma dalam waktu 2 minggu, dimulai dari tgl 31 Agustus sampai 14 September 2009. Beliau mengadakan kontes dalam rangka launching produk barunya BELAJAR AFFILIATE.

Siapa sih Dini Shanti itu?

Mungkin anda belum kenal Dini Shanti ya. Beliau adalah salah satu top affiliate marketer Indonesia khusus untuk pemasaran produk lokal. Dan juga salah satu murid dari Anne Ahira. Juga saingan terberatnya (gitu sih kata Bu Anne Ahira)

Di buku barunya Dini Shanti membeberkan semua rahasia bagaimana dia bisa menjadi top afĂ­liate marketer di indonesia. Semuanya dikupas tuntas.

Dalam sales letternya beliau juga mengungkapan alasannya mengapa dia meluncurkan produk belajar affiliate ini. Berikut penjelasan yang saya petik:

“....Sudah berbagai macam jenis bisnis online saya coba. Saya cukup banyak pengalaman dalam hal memilih bisnis online yang dapat menghasilkan. Salah satunya ada bisnis affiliate.

Dengan menjalankan bisnis affiliate, anda tidak perlu bersusah-susah bikin produk. Dan tidak perlu repot-repot mengurus pesanan.

Banyak subscribers saya yang mengeluh, tidak bisa bahasa Inggris, tidak punya kartu kredit, dan banyak alasan lainnya. Kenapa yah mereka terpaku untuk menjalankan produk luar negeri? Padahal, menjalankan bisnis affiliate pasar lokal Indonesia cukup menjanjikan.

Sering kali saya mendapatkan pertanyaan:

Bagaimana Caranya Kok Bisa Jadi Top Afffiliate Terus?

Nah, di ebook ini, saya membeberkan semua cara yang saya gunakan, tidak ada rahasia lagi!
Saya akan ajarkan anda mulai dari cara memilih program affiliate yang baik, sampai cara memasarkan yang sudah saya buktikan sendiri keberhasilannya!.....”


Nahh..dalam rangka launching produknya beliau juga memberi diskon untuk produk barunya ini. Sayangnya beliau cuma memberi waktu selama 2 minggu saja. Bersamaan dengan berakhirnya kontes 3.000.000 berakhir juga diskon produknya.

Bagi anda yang berminat silahkan daftar dengan klik banner di bawah ini:


Atau bagi yang mau ikut kontes affiliatenya silahkan klik link di bawah ini



5 komentar:

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS