“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

22 Juni 2009

Belajar Cermat Membeli Produk

Langkah pertama yang mudah bagi pebisnis pemula adalah menjual produk orang lain. Atau istilahnya program affiliasi atau reseller. Banyak website (hampir semua) menawarkan program ini.

Cukup mudah untuk bergabung di program affiliasi. Anda tinggal beli produknya, lalu nanti akan dapat link khusus untuk menjual ulang produk tersebut. Bahkan ada situs yang menawarkan program affiliasi, tanpa kita harus membeli produknya.

Komisi dari program ini biasanya sekitar 50%, ada yang lebih. Jadi semakin anda bisa menjual, semakin banyak komisi yang didapat. Semakin kaya jadinya. Gampang kan..!

Memang gampang kok kalo mau bergabung di suatu program affiliasi. Yang sulit itu adalah bagaimana caranya agar orang mau membeli produk itu lewat link kita. Perlu ketrampilan khusus. Dan perlu pengalaman tentunya..he.he

Tapi, anda harus hati-hati memilih program affiliasi yang ditawarkan. Harus cermat memilih produk yang berkualitas. Jangan sampai karena menawarkan produk sampah, nanti nama anda juga jadi jelek. Nggak lucu khan….!!!

Berikut ini adalah tips yang mungkin bisa membantu anda menemukan produk yang berkualitas untuk anda pasarkan nantinya :

• Cek dulu apakah owner-nya sudah sukses dengan produk yang ditawarkan.
• Cek apakah kualitas produknya sebanding dengan harganya.
• Apakah ada jaminan garansinya.
• Apa banyak orang yang membutuhkan produk tersebut (Ini penting..)
• Bandingkan dengan produk sejenis yang lain. Apa keunggulannya. Jangan sampai anda membeli produk informasi yang isinya sama.

Kalau semua sudah dilakukan, coba beli produk itu. (Anggap anda sedang belajar, jadi perlu modal kan). Lalu amati mulai dari pemesanan, pembayaran, sampai download produknya. Apa ada kesulitan.? Apa mereka juga memberikan ‘after sales support’ nya.

Jika semuanya berjalan dengan baik, anda akan tahu bahwa pelayanan seperti itu juga akan diterima pada orang yang membeli lewat link anda.

Ok…Yukkk..mulai dech berburu produknya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS