“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

17 Juni 2009

Belajar Program Affiliasi

Banyak pemula dalam bisnis internet yang belum mengetahui apa sich program affiliasi itu ?. Bagaimana kerjanya? Serta bagaimana caranya agar kita bisa mendapat komisinya?.dsbnya

Padahal, sampai sekarang program affiliasi adalah program yang paling digemari oleh pebisnis internet. Baik pemula maupun yang paling senior sekalipun.


Ada banyak keuntungan dengan mengikuti program ini :
• Anda tidak perlu pusing membuat produk.
• Tidak perlu stres me-manage nya. Karena biasanya, owner sudah melakukan semuanya. Mulai dari penawaran, penjualan, sampai pelayanan selanjutnya.
• Tugas Anda hanya mempromosikannya. Lewat link affiliasi anda tentunya. Semakin banyak anda berhasil menjual, semakin banyak komisi yang di dapat.
• Anda bisa bebas memilih program affiliasi sesuai yang diinginkan.

Trus, gimana cara kerjanya.?

Misalnya ada owner suatu situs yang menawarkan produknya. Produknya itu bisa apa saja. ( bisa ebook, software dsb) Si owner ini tentu butuh sales untuk memasarkan produknya pada para calon pembeli. Kalau si Sales ini, yang sudah bergabung berhasil menjual. Dia akan dapat komisi. Besarnya biasanya sudah ditentukan oleh si owner. Ada yang 25% atau 50%. Bahkan ada owner situs yang memberi komisi sampai 90%.

Ini contoh, berdasarkan pengalaman saya sendiri. Ada situs internetsukses.com. Setelah membaca surat penawarannya, saya tertarik dan bergabung. Saya menggunakan user name theo67. Saya harus mengisi data-data yang dibutuhkan seperti nama, alamat, no. rekening bank dan seterusnya.

Lalu saya mendapat password untuk mengambil ebook yang ditawarkan. Saya juga mendapat link affiliasinya seperti ini: http://www.internetsukses.com/?ref=theo67 Link inilah yang harus saya promosikan. Karena jika ada yang membeli melalui link ini, otomatis saya akan mendapat komisi.

Jelaskan..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS