“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

23 Juni 2009

Membuka Account Paypal

Tentu kamu sudah tahu tentang paypal. Suatu alat pembayaran online. Jika kamu melakukan transaksi jual beli, ataupun transfer uang secara online di internet, biasanya menggunakan paypal.

Jadi fungsi paypal sebenarnya sama dengan rekening bank biasa, tapi khusus digunakan untuk bertransaksi secara online lewat internet. Sebenarnya masih banyak alat pembayaran online, tapi yang lebih sering digunakan ya..paypal ini.

PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu

Dengan memiliki account di paypal kamu bisa melakukan transaksi keuangan dengan pihak lain di seluruh dunia. Kamu bisa menerima pembayaran, komisi, atau gaji dari perusahaan internasional dan bisa ditransfer ke rekening bank lokal seperti : BCA, BNI, Mandiri, Lippo dll lewat paypal.

Pokoknya Paypal sangat diperlukan oleh kamu yang mau serius mendalami bisnis online di internet.

Beberapa keuntungan menggunakan paypal adalah:

1. Pendaftarannya GRATIS
2. Sudah dipergunakan oleh 150 juta orang di dunia, dari 190 negara.
Menerima pembayaran online dengan kartu kredit visa, master, discover, amex
3. Lebih mengamankan kita ketika melakukan pembayaran online menggunakan paypal, karena informasi kartu kredit kita tidak perlu kita berikan saat kita ingin berbelanja sesuatu di internet Karena para internet marketer banyak yang menggunakan paypal untuk mentransfer komisi affiliate, maka dengan memiliki paypal, terbuka banyak peluang bagi kamu untuk mendapatkan komisi
4. Sebelum kamu mendaftar paypal kamu harus mempunyai kartu kredit (bisa belakangan). Kartu kredit yang sudah dicoba dan diterima oleh Paypal antara lain adalah BNI Visa, HSBC Visa, Mandiri Visa, BCA Mastercard, Citibank Mastercard, BRI Mastercard. Untuk debit card nya, sementara ini baru debit card dari Bank Niaga yang memiliki logo Visa Electron.

Untuk mendaftarnya kamu bisa ikuti langkah di sini:

• Silahkan buka rekening paypal di sini atau Sign Up
• Untuk awalnya kamu bisa pilih account “Personal” dan “country – Indonesia
• Buat password dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 6 digit.
• Lalu isikan data kamu nama dan alamat dengan benar.
• Lanjutkan proses registrasi sampai selesai.
• Untuk bagian credit card sebaiknya jangan kamu isi dulu. Kamu bisa melewati bagian ini. Lakukan ferivikasi belakangan.
• Lalu klik ‘My Account’ untuk login ke rekening yang baru kamu buat.

Penting untuk kamu:

• Walaupun belum diferivikasi kamu tetap bisa menerima pembayaran sampai sekitar US $ 100.
• Tapi untuk bisa transfer ke rekening bank local, account paypal kamu harus sudah di ferivikasi.

Kalau kamu tidak punya kartu kredit, untuk bisa memferivikasi paypal kamu bisa dapatkan panduan tips & triks paypal. Disini kamu akan dapatkan tutorial tentang paypal secara lebih lengkap serta bagaimana kamu bisa menghasilkan dollar lewat rekening paypal kamu, sebagai alat pembayaran online.

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS