“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

24 Juni 2009

TERTIPU PRODUK FORMULA BISNIS

Saya sudah lupa kapan membeli produk formula bisnis dari Pak Joko Susilo ini. Cukup lama. Belakangan baru ingat lagi. Ini terjadi ketika beberapa hari lalu saya bersih-bersih kamar sambil bongkar lemari buku. Secara nggak sengaja saya menemukan buku itu diantara buku yang lain. Memang dulu ketika beli, saya sempat print out. Lumayan tebal juga.

Waktu itu saya memang masih belum tahu apa-apa. Belum tahu bahwa dengan internet kita bisa menghasilkan uang tambahan. Coba baca kalimat di websitenya : ‘Formula 3 Langkah menghasilkan uang melimpah lewat internet’. Trus ditambah lagi dengan kalimat berikutnya ‘Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet... Hanya Jika Anda Tahu Caranya!

Woooww…! Coba bayangkan si newbie ketika membaca sales letternya. Bisa dipastikan segera membeli ebooknya. (termasuk saya.he.he). Bisa mengetik dan akses internet?..wah kalo cuma itu, saya pasti bisa donk cari duit juga lewat internet..Begitu pikiran saya waktu itu.

Tahu nggak, setelah saya beli ebooknya. Saya bingung. Dimana ya formula 3 langkahnya, yg bisa menghasilkan duit itu? Dan sekarang ini saya kan dah bisa mengetik, apalagi akses Internet. Tapi kok nggak bisa menghasilkan uang ya..?

Terus terang saya kecewa. Frustasi. Mana udah kehilangan duit 200rb lagi. Apalagi ketika saya jalan-jalan ke berbagai blog. Banyak topik tentang ebook sampah. Salah satunya ya..buku yang saya beli ini. Tahu kan perasaan yang muncul waktu itu. Saya merasa tertipu. Dan akibatnya ..ya jelas seperti yang saya tulis di awal artikel ini. Jadi penghuni tumpukan buku saya. Terletak paling bawah….Dan terlupakan….

Dan belakangan ini saya buka lagi ebook ini. Iseng saya baca-baca ulang. Anehnya kok pandangan saya tentang ebook ini jadi lain ya. Apa yang saya dapatkan dalam 2 tahun belakangan ini koq ada juga ya di ebook ini. Pengetahuan tentang bisnis internet seperti bagaimana kita harus fokus, membuat ebook serta bagaimana agar ebook kita laku dipasaran lengkap dibahas.

Trus bagaimana dengan pendapat orang tentang ebook ini? Koq banyak yang bilang bahwa ebook ini salah satu produk sampah..?

Kalo menurut saya pribadi sih, itu tergantung dari cara berpikir kita. Bagaimana kita bisa membuat mindset yang benar tentang bisnis di internet. Coba baca aja ebook (bisa langsung di download disini koq) tentang Rahasia Mindset Internet Entrepreneur yang Sukses karangan Pak Sukarto dan Hianoto. Karena semua itu berpulang dari cara berpikir kita, cara menentukan mau dibawa kemana bisnis kita. Kita sendiri yang harus memutuskan, bukan orang lain.

Oo..ya..bagi anda pemula, si newbie, bisa mendapatkan ebook ini dengan harga murah. Saya beri cashback sebesar Rp. 50 rb, Asalkan anda beli lewat link afĂ­liate saya. Bagaimana caranya? Klik aja blog saya yang lain di sini. Bahkan akan saya tambahkan Rp. 10rb kalau anda mau beri komentar ke artikel saya ini. Lumayan kan potongannya jadi Rp. 60 rb dari harga ebooknya sekarang.

Tertarik.?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS