“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

15 Juni 2009

Belajar Membuat Target

Sudah sekitar 3 tahun saya menekuni bisnis di internet. Tapi kok rasanya saya nggak maju-maju ya. Seperti jalan di tempat aja. Saya sering merenung sendiri. Sering muncul pertanyaan dalam hati, kenapa ya saya kok begini aja? Apa saya nggak cocok ya bergelut dibisnis internet ini?. Langkah apa yang harus saya ambil? Dan masih banyak kenapa-kenapa lainnya.

Bahkan kadang-kadang saya jadi putus asa. Belum lagi pas akhir bulan, begitu liat tagihan speedy yang membengkak. Besar pasak daripada tiangnya…wahh repot kalo terus terusan begini.

Kecewa? Tentu aja, banyak tawaran di internet yang menjanjikan cepat kaya, uang melimpah dan kata bombastis lainnya, tapi nyatanya pendapatan saya dari bisnis ini kok nggak seberapa.!…Apa meraka bohong ya? Apa sayanya yang bodo..?

Belakangan ini saya sering menoleh ke belakang. Flashback. Melihat apa yang sudah saya perbuat 3 tahun belakangan ini. Langkah-langkah apa yang sudah saya ambil. Dan kayaknya saya memang salah langkah.

Selama ini saya cuma berpikir bagaimana caranya supaya mendapat uang dari internet. Terlalu bersemangat. Segala program saya ikuti. Ada tawaran ikut PPC, saya ikut. Tawaran Progran Paid Review, saya sikat. Tawaran ebook menarik, langsung saya beli, download, baca sebentar, lalu simpan dilemari. Udah nggak kehitung dech ebook yang ada dilemari. Koleksi saya. Rupanya saya cuma kolektor ebook yang baik ya….he.he.

Saya memang nggak bisa fokus. Saya nggak punya target. Yang saya lakukan selama ini adalah cuma mimpi. Mimpi cepat kaya, cepat sukses. Padahal banyak buku-buku yang saya beli itu bilang, harus fokus – fokus – fokus dan punya target yang jelas. Nggak ada itu yang namanya instant kaya. Semuanya harus dimulai dengan kerja keras.

Sekarang ini saya mulai lagi dari awal. Nggak apa-apa dech. Lebih baik lambat tapi pasti.
Langkah pertama saya adalah mulai menciptakan target. Sampai akhir tahun 2009 ini saya akan fokus ke blog saya ini, www.blogcerdas.co.cc .

Banyak pakar internet bilang ‘content is the king’. Mudah-mudah saya bisa terus meng-update isi blog ini (Harus...!). Dengan artikel saya sendiri tentunya. Sekalian saya bisa belajar menulis. Kalo saya isi artikel 2 hari sekali, dalam sebulan sudah ada 15 artikel. Dan dalam 6 bulan akan menjadi sekitar 90 artikel. Yaah jumlah yang cukup lumayan, untuk seseorang yang mulai lagi dari awal.

Doa in ya....he.he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS