“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

28 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action

Stop mimpi, Mulai kerja...! begitu mungkin arti dari judul di atas. Kata-kata kunci itulah yang dipakai Pak Joko Susilo untuk mengadakan kontes berebut duit total 25 jt rupiah. Dan nggak heran dech..Persis seperti semut rebutan gula, begitu banyak yang mencoba peruntungannya buat dapetin hadiah..(kayak saya juga nich..he.he).

Sepintas nggak ada yang salah dengan kalimat di atas. Stop Dreaming Start Action. Wajar kan..? Tapi, kalau saya renungkan lagi...koq kayaknya ada yang aneh ya...1 Bagaimana mungkin kita menghentikan mimpi kita, kerja...Jangan mimpi terus... buat sesuatu..kerjakan..ambil tindakan. Begitu kan kira-kira maksud kalimatnya..ya..?

Padahal, kalau kita mau sukses, kita harus selalu punya mimpi kan. Mimpinya harus terus berlanjut. Jangan distop donk. Kita nggak bisa berkembang kalau mimpinya kita stop. Coba bayangin kalau Wright Bersaudara cuma mimpi buat pesawat, trus stop mimpinya. Nggak mungkin dech teknologi pesawat berkembang seperti sekarang.

Perkembangan teknologi pesawat kan akibat dari mimpi yang terus berlanjut. Mimpi gimana ya pesawatnya bisa memebus kecepatan suara, gimana ya..biar bisa ke ruang angkasa..Dan sekarangpun kita masih mimpi gimana caranya agar pesawatnya bisa menembus ruang waktu.
Jadi mungkin sebaiknya kalimat Stop dreaming Start Action ini diganti aja dech. Kan lebih tepat bila dengan Continue Dreaming With Action. Lebih pas dan mengena...!

Trus, diantara mimpi dan tindakan harus ada satu yang juga penting. Yaitu ‘kemauan’. Kita harus punya kemauan untuk bertindak. Punya keinginan untuk sukses. Jangan Cuma mimpi langsung action..! Lha keinginannya apa donk..? Action untuk mencapai sesuatu kan harus punya keinginan yang kuat. Kemauan yang jelas. Begitu kan...?

Jadi mungkin urutannya akan jadi seperti ini :
Mimpi – Keinginan – Action/Tindakan – Baru nanti diperjalanan kita harus menciptakan mindset yang positif, agar apa yang kiat inginkan nggak berhenti ditengah jalan...Nggak mudah putus harapan....

Ada yang nggak setuju...?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS