“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

26 Juni 2009

Belajar Mengatasi Musuh Terbesar

Tahukah anda siapa musuh terbesar itu? Bukan lain adalah kita sendiri. Diri kita sendirilah yang biasa sulit atau bisa kita hadapi. Anda perlu kerja keras dan tekat yang kuat untuk bisa mengatasinya.

Dalam bisnis Internet, selain mindset yang benar, anda perlu juga punya pikiran positif. Banyak dari kita yang merasa kegagalan dalam bisnis adalah akibat dari kesalahan orang lain. Contohnya ketika kita nggak berhasil mendapat komisi yang sudah ada di depan mata. Kita lebih cenderung menyalahkan orang lain. ‘Terang aja dia yang dapet komisi, dia kan anaknya bos..!’ Begitu yang ada dipikiran kita kan..?

Jadi musuh terbesar dalam dunia bisnis, adalah pikiran negatif kita sendiri. Disaat ada kesusahan atau hambatan dalam bisnis, kita lebih cenderung menyalahkan orang-orang disekitar kita. Mencari membenaran diri yang ujung-ujungnya menghakimi.

‘Terang aja dia sukses. Dia kan anaknya bos…!’
‘Pantes dia sukses, Dia kan pinter ngejilat…!’
‘Pantes aku nggak dapet komisi..udah diambil dia duluan…!’
‘Modalku kan kecil…Pantes donk hasilnya cuma segini…!

Sebenarnya kata-kata itu cuma bisa memuaskan ego anda sendiri. Sama sekali nggak membantu anda menghasilkan lebih baik. Cuma membuat anda sedikit senang dan ‘aman’.

Disadari atau tidak pikiran negatif cuma bisa menghancurkan kepercayaan diri anda, membuat anda lebih bisa menyalahkan orang lain, bahkan mungkin menyalahkan diri sendiri. Akibatnya lebih fatal lagi anda akan merasa jadi orang gagal. Kehidupan seolah-olah sangat berat bagi Anda.

Lantas bagaimana kita bisa mengubah serta mengatasi pikiran negatif kita. Dan menjadikan diri kita sendiri lebih baik?

Langkah pertama adalah anda harus fokus. Fokus pada hal-hal yang kita inginkan. Jangan fokus pada hal yang tidak kita mau. Kalau anda mau memperbaiki rumah anda yang rusak, kan anda nggak perlu ribut dengan rumah tetangga anda yang mewah. Apakah dengan itu, rumah anda akan menjadi baik. Nggak mungkin lah..

Disinilah pentingnya mental positif anda. Karena dari sinilah awal dari perubahan hidup anda.
Dengan hanya berpikiran positif dan fokus pada apa yang anda inginkan, maka kesuksesan akan lebih mudah bisa anda raih. Lebih mudah dicapai.

Jadi mulai hari ini, mari kita selalu berpikiran positif. Karena inilah kunci utama kesuksesan kita.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS