“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

28 Juni 2009

Belajar memilih model bisnis terbaik (bagi saya)

Yang saya tahu, sebenarnya peluang serta cara menghasilkan uang di internet sangatlah banyak. Selalu saja ada cara baru yang diciptakan orang untuk menghasilkan pendapatan dari Internet.

Banyak cerita sukses tentang bagaiman mudahnya mendapatkan uang dari bisnis di Internet. Dapat ratusan dollar dari Pay Per Click, Dapet jutaan dari hanya menulis tentang produk orang lain, Dapat sekian cuma menjualkan produk orang lain. Dan sebagainya.

Banyak tawaran menarik yang tidak saya lewatkan. Ada cerita sukses di Pay Per Click, saya langsung ikut. Tawaran Paid Review tidak saya tolak. Dan masih banyak lagi.

Apakah dengan itu saya sudah sukses..? Rupanya benar apa yang dikatakan para pakar. Saya tidak menghasilkan apa-apa. Saya hanya jalan ditempat. Apa yang bagus menurut si A Belum tentu cocok untuk saya.. Dan ini saya sadari sekarang. Saya tidak fokus pada satu hal. Saya adalah korban dari banyaknya informasi yang masuk..hik.hik.hik

Tapi untungnya saya nggak menyalahkan orang lain. Semua kesalahan memang berasal dari diri sendiri. Selama ini saya menjalankan bisnis cuma berdasarkan apa yang bisa mendatangkan uang paling banyak dalam tempo cepat. Kesalahan besar, begitu kata para pakar.

Sekarang ini saya lebih melihat ke dalam. Diri saya sendiri. Apa ya kesukaan saya..? Apa yang bisa saya lakukan dengan hobi saya ini..? Terus terang saya suka sekali membaca. Apa saja bisa saya baca. Dimanapun juga. Sampai-sampai pacar saya (yang sekarang jadi istri) dulu sempet marah. Dia bilang gini, :”Kamu ini datang kesini mau ngapel apa baca sih..? Kok dari tadi koran terus yang dipegang..!”. He.he jadi malu kalo inget itu..

Langkah pertama yang saya lakukan adalah menulis. Banyak ide di internet yang bisa saya tulis dan kembangkan. Itulah sebabnya saya membuat blog ini. Saya akan belajar dari awal bagaimana menulis yang baik (tentang bisnis di internet tentunya). Saya akan fokus pada ini dulu. Untuk tawaran yang lain..? yahhh saya akan pasang kacamata kuda dulu aja dech…!!!

Oohh ya.. anda mau ebook tentang Bagaimana Caranya Memilih Model Bisnis Yang terbaik ? Mudah-mudahan ebook ini juga bisa membantu anda untuk menentukan apa yang terbaik bagi anda sendiri. Buku ini saya dapatkan dari Pak Sukarto dan Hianoto. Ada dua bagian. Yang pertama bisa anda download disini dan yang kedua download disini..

Ok, salam saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS