“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

08 Juli 2009

BELAJAR DENGAN CERDAS

Beberapa hari yang lalu saya mendapat email dari pengelola eCerdas.com!. Isinya cukup singkat. Memberitahukan bahwa saya sebagai member eCerdas.com! mendapat link affiliasi untuk blog eCerdas.com! Bagi yang belum tahu tentang ecerdas.com! Saya coba beri gambaran ya. Situs eCerdas ini diciptakan karena adanya ide Bill Gates yang sukses dengan Microsoft-nya. Yaitu Bisnis Online membangun jaringan dalam bisnis jaringan. Di dalamnya terdapat fitur-fitur yang canggih seperti :
• Promosi dilakukan dengan satu ID Affiliasi
• Tersedianya fasilitas kirim email marketing otomatis
• Tutorial yang Lengkap dsb.

Wah…saya sungguh kaget, ternyata perkembangan situs ini sungguh pesat. Tampilan Blognya pun sungguh professional.
Untuk lebih jelas, anda bisa download segala materi tentang eCerdas.com! ini dengan mengisi form pendaftaran di http://ambil.info/internetbisnis. Jangan kuatir, segala pendaftaran, sampai download materinya gratis koq. Anda punya waktu panjang untuk berpikir dan memutuskan bergabung.

Ini nih testimonial dari beberapa peserta eCerdas.com! :

Johan Wahyudi (Padang)
Saya pendatang baru di dunia bisnis online, saya mengenal Ecerdas.com sejak 2 tahun yang lalu tapi saya tidak pernah peduli waktu itu saya masih bekerja di sebuah multinational company, saya dengan "cuek" bahkan mencemooh ini apa? sampah...!!
Dua tahun berselang waktu... awal Februari 2007 saya di kirimkan lagi....form registrasi di Ecerdas.com kali ini saya iseng, isi saja dan sekalian Upgrade hanya dengan Rp. 100.000,- Download semua file yang tersedia, saya pelajari, saya jadi berpikir kenapa tidak dari 2 tahun lalu saya registrasi.....
Hanya selang sehari setelah registrasi saya dapat satu prospect saya pikir apa betul? seminggu, dua minggu.. sampai hari ini kurang dari satu bulan site saya sdh di kunjungi banyak orang... WFD system nya benar benar bekerja membuat saluran pipa uang...
Gila... gilaaa... ini bisnis gilaaa....
Upgrade membership anda sekarang !!!
Anda akan beruntung.... atau anda memilih seperti saya rugi.. dalam 2 tahun..

Sukses adalah milik anda..

Alex J. Sugiyanto (Sragen)
Saya adalah pemain baru dalam dunia bisnis jaringan internet.
Baru beberapa hari saya mencoba belajar, saya menemukan ecerdas.com ini. Saya coba menjadi free member, saya baca-baca tentang sistemnya, halaman FAQ, dan semua yang bisa saya akses saat menjadi free member saya download dan saya baca di rumah termasuk ebook yang inspirasional (3 Faktor Kunci Kekayaan) Karena saya termasuk orang yang selalu berhati-hati dalam banyak hal, saya tidak mau tertipu atau semacamnya.
Setelah mempelajarinya, saya merasa yakin dengan sistem yang di tawarkan dan saya juga yakin bahwa saya bisa sukses bersama ecerdas.com dengan menerapkan 3 Faktor Kunci Kekayaan dan strategi-strategi jitu yang diberikan...
Beberapa hari kemudian setelah saya merasa yakin, saya upgrade menjadi promember...saya tidak mau membuang-buang waktu dan menyesal kemudian...
Terima kasih kepada Bapak Joko Setiawan sebagai upline saya yang telah memberikan informasi tentang ecerdas.com ini kepada saya. Juga kepada Bapak Muhammad Chandra Gunawan yang telah membangun sistem eCerdas.com ini, benar-benar sistem yang cerdas...
semoga ecerdas.com terus maju dan berkembang...

Gondo Wardoyo (Sidoarjo)
Salam kenal rekan netter yang beruntung, Saya mengetahui betapa dahsyatnya dunia internet marketing dari suatu seminar. Ingin sekali saya terjun di dalamnya tapi masih bingung dari mana mulainya.
Setelah menemukan eCerdas dan mempelajari materinya saya simpulkan inilah solusi yang saya cari selama ini, maka segera setelah itu saya upgrade menjadi pro member.
Karena perbedaan orang yang ? pingin kaya? dengan orang yang ? benar-benar kaya? adalah ? tindakan/action? nya.
eCerdas sudah meyediakan semuanya, produknya, perangkatnya, caranya. Kita tinggal melakukannya. Jadi jangan buang waktu lagi segera ambil tindakan dan wujudkan impian anda.
No action nothing happen but good action happen.?
Sampai ketemu di puncak kesuksesan.
Salam sukses

Bayu A. Widayanto (Makassar)
Saya diperkenalkan ecerdas.com oleh seorang netter via email. Awalnya saya ragu karena pengalaman sebelumnya memiliki produk reseller tidak menghasilkan apa-apa dan tidak mendapat support dari para mitra, walaupun iklannya sangat bombastis.
Setelah saya pertimbangkan beberapa hari dan membandingkannya dengan produk reseller lain, ternyata luar biasa. Produk layanannya seperti Email Manager, Auto Ads Sender dan Product Manager sangat membantu dalam promosi. Sehingga biaya koneksi internet dapat dihemat. Apalagi dengan WFD System-nya, belum sempat saya berpromosi, ternyata pada hari aktivasi, saya sudah mendapatkan seorang downline.
Produk inilah yang saya cari sebagai alat untuk membantu kesuksesan. Mari para Netter, tunggu apa lagi. Mari bergabung bersama kami untuk mencapai kesuksesan bersama?.
Salam Dahsyat .....

Iing Samsudin (Sumedang)
Sejak kehadirannya, eCerdas.com, sebagai media berteknologi masa depan.. berorientasi pada peningkatan profesionalisme Pro Member dari sisi penguasaan IT, dan maksimalisasi pencapaian income pada segi e-commercenya.. telah menjadikan media ini sebagai situs terkemuka, hingga kini menjadi komunitas reseller terbesar Indonesia. Bahkan terindeks sebagai Top # 1 Ranking in Google.com.
Support system yang selalu inovatif, e-marketing tools yang lengkap dan online setiap saat.. terlebih pasca mergernya situs RahasiaUpline.com dengan eCerdas.com.. setiap Pro Member dapat menjalankan semua bisnis onlinenya dari Satu Titik? saja, yaitu Virtual Office eCerdas.com (benar2 sangat efektif, hemat waktu dan biaya). AutoAds Sender sebagai fasilitas eMail Manager dari RahasiaUpline.com kini dapat diakses langsung di member area eCerdas.com.
Dengan sekali menyimpan, eMail marketing akan terkirim setiap hari selama seminggu Hanya dengan Sekali KLIK.
Namun.., yang menjadikan eCerdas.com sebagai media dan sistem luar bisa adalah karena Keunggulan dan Kehebatan Sistem Autopilotnya yang tidak ditemukan di situs lain. Paket Ultra Bonus?, BlogAds Manager?, dan sebuah Paket Istimewa PROMO BOMBER?... tools inovatif yang bekerja otomatis ini sungguh telah menjadi senjata paling ampuh dalam menjalankan dunia e-commerce saat ini.
Sistem otomatisasinya benar-benar mengagumkan.. sangat memuaskan siapapun yang memilikinya.
Hasilnya sungguh menakjubkan!
Piranti ebisnis marketing yang luar biasa ini hanya bisa dimiliki oleh Pro Member.
Bagi Free Member, karena beberapa menu dan tools masih tertutup untuk diakses.. agar Anda pun bisa mendapatkan media dan sistem luar biasa dari eCerdas.com, segera Upgrade status keanggotaan Anda menjadi Pro Member. Ikuti seluruh petunjuk dan persyaratannya di area Upgrade Anda!
Sukses eCerdas.com! Sukses Pro Member!

Anda juga bisa lihat tutorial pendaftarannya, klik di sini.

Wah… kalau sistim ini saya gabung dengan materi dari Panduan Search Engine, tentu hasilnya sangat luar biasa.

Semoga bermanfaat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS