“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

24 Juli 2009

PENJAJAHAN LEWAT INTERNET….!!!

Internet sudah menjadi kebutuhan dunia, sumber penggeraknya hanyalah jaringan2 terkoneksi yang menghubungkan berbagai server yang tersedia diseluruh dunia. Jaringan2 terkoneksi ini memungkinkan hubungan antar server ini tak terlepas dari bantuan jasa satelit2.

Namun jarang yang memperhatikan atau memperbincangkan bahwa keseluruhan jaringan ini bisa dengan mudah diset on atau off sehingga jaringan internet diseluruh dunia bisa terputus mendadak ataupun tetap terkoneksi tergantung si pengelolanya dari jauh.

Dengan jaringan internet inilah semua informasi dimuka bumi ini bisa didapatkan, diolah, dan kemudian menjadi data yang bisa dianalisa oleh mereka yang membutuhkannya.

Akibatnya, tanpa sadar seluruh dunia sekarang ini sudah terjajah, dan penjajahnya ini bukanlah penjajah keparat tetapi penjajah yang terhormat maupun dihormati. Sebaliknya mereka yang terjajah pun tidak lagi merasakan penjajahan tetapi malah ikut merasakan perasaan sebagai penjajah meskipun dia sendiri tidak menyadari bahwa dirinya sebenarnya sudah terjajah.

Siapakah otak yang mengendalikan internet diseluruh dunia ini??? Saya sendiri tidak tahu jawabannya, tapi bisa diyakini kalo berada di Amerika dan dekat hubungannya dengan Bill Gate, bahkan keras dugaan bahwa kesemuanya ini dikendalikan oleh Microsoft dari Seattle yang mengontrol keseluruhan kerja satelit2 itu bersama DOD.

Email diatas saya terima kemarin dari seseorang bernama Ny. Muslim Binti Muskitawati. Saya tidak membahas siapa pengirimnya. Tapi saya lebih tertarik dengan apa yang disampaikan.

Coba kita renungkan lebih dalam. Benarkah demikian.? Kita sudah terjajah ? Kita memang butuh informasi cepat. Semua itu bisa kita dapatkan dengan mudah sekarang. Kita bisa tahu berita yang terjadi di belahan dunia lain dalam hitungan detik. Apapun yang kita mau tahu, cukup ke search engine, ketik..dan..jleng…kita sudah bisa baca informasinya.

Apalagi bagi anda yang mendalami bisnis online. Jaringan internet memang kebutuhan yang sangat vital. Coba bayangkan, untuk masalah yang kecil saja seperti misalnya ‘server down’. Anda tentu sudah kalang kabut. Bisnis anda macet ya..Nggak ada yang bisa anda lakukan selain komplain ke adminnya …he.he.

Trus..bayangkan dech lagi, kalau ada yang iseng di luar sana. Meng-off kan jaringan internet…. Blegg..mati total…! Bisakah anda cari informasi? Bisakah anda menjalankan bisnis online anda.? Bisakah anda menggunakan telepon/handpohone? Bisakah anda nonton tv? Bisakah anda bepergian dengan pesawat?

Sekarang ini, semua hal sudah terhubung dengan jaringan internet. Kalau mati total, maka kita akan kembali ke jaman dulu. Dikerjakan dengan manual. Nggak ada istilah online. Semuanya offline…hik..hik…capek deeehhh.

Naah..bener kan? Kita memang sudah terjajah dengan internet. Terjajah yang tidak kita sadari. Terjajah oleh sesuatu yang menyenangkan. Sesuatu yang memang kita butuhkan di jaman sekarang.

Apapun tujuan yang ingin kita raih, kita memang butuh jaringan internet. Bahkan untuk posting artikel inipun saya tetap menggunakan internet bukan. Nggak mungkin saya datangi anda satu persatu untuk ngasih artikel ini…he.he.he.

Saya ingin menekankan bahwa internet itu bukan segala-galanya. Ada hal-hal yang bisa dan mungkin harus kita lakukan. Salah satunya ya…mempererat tali silaturahmi langsung. Kita bisa saling bertemu secara offline. Bisa saling berjabat tangan dalam persaudaraan…Alangkah indahnya…

Barangkali ada yang mau menambahkan…?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS