“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

17 Juli 2009

BISNIS ONLINE TANPA CACAT (Bagian 2)

Siapa sih yang nggak suka kesempurnaan? Semua orang pasti suka. Tentunya dengan harapan agar mendapatkan hasil melimpah dari bisnis onlinenya. Baca juga bagian pertama disini

Sah-sah aja koq, kalau anda bercita-cita punya blog yang OK. Malah bagus kan..? Keinginan seperti itu memang harus ada dalam batin kita. Cuma yang perlu diingat, keinginan seperti ini tentu punya akibat sampingan. Dan biasanya akibatnya merugikan kita sendiri. Bisa mematikan kemampuan kita yang sebenarnya. Hasilnya bisa ditebak kan, apa yang jadi tujuan kita tidak tercapai.

Contohnya, Anda mau menulis artikel yang paling bagus. Dan anda tahu pembaca pasti akan mencari yang terbaik. Akibatnya, anda akan terus menulis. Satu tema artikel bisa anda tulis berulang kali. Yang ini merasa nggak bagus, anda buang, buat lagi, nggak puas, lalu buat ulang lagi. Tapi anda tetep nggak puas…Capek kan..?

Padahal anda kan bisa mengerjakan yang lain. Memberikan yang terbaik memang tidak salah. Tapi membuat segalanya TERLALU SEMPURNA akan menghambat perkembangan bisnis anda.

Akibat lainya, anda jadi nggak bersemangat lagi. Koq jelek ya..? Kayaknya masih ada yang kurang dech…! Kurang ini lagi…terus kurang..terus….CAPEK DECHHH!

Trus gimana dong…? Sebenernya kan kita memang nggak bisa memuaskan semua orang. Apalagi langsung seketika. Pembaca yang mampir ke blog kita cuma mencari yang mereka butuhkan. Dan kalo kebetulan mereka menemukan kekurangan biasanya akan memberikan komentar. Apa saja kekurangan kita. Naahh ini kan bisa anda jadikan sebagai bahan untuk perbaikan.

Jadi sambil bisnis online anda jalan, anda juga punya kesempatan untuk memperbaikinya.

Betul nggak…?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS