“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

03 Juli 2009

BELAJAR MENGATASI KESALAHAN BLOG SAYA

Memang belum lama saya ngeblog. Jadi untuk mendapatkan hasil yang saya mau, tentu dibutuhkan usaha yang lebih giat lagi. Dan satu kerja cerdas tentunya. Tapi sambil jalan, saya juga perlu melihat ke ‘dalam’. Bagaimana sebaiknya ngeblog? Serta saya juga perlu tahu Apa yang salah dengan blog saya?. Sehingga saya bisa memperbaikinya. Berikut mungkin yang perlu saya lihat lagi :

• Isi artikel. Belakangan ini saya mulai rajin menulis artikel. Fasilitas untuk posting artikel secara berjadwal, sangat membantu saya. Kadang dalam sehari saya punya beberapa ide untuk saya tulis. Nah dengan adanya fitur ini, saya bisa posting untuk beberapa hari kedepan. Cukup membantu saya bernapas..he.he
• Sampai saat ini saya masih bingung. Topik apa ya. yang cocok untuk blog nih. Sebenarnya saya lebih focus untuk belajar internet bisnis. Jadi biasanya yang saya tulis nggak terlalu jauh dari tema blog ini yaitu belajar. Tapi nggak menutup kemungkinan saya juga menulis hal-hal yang memang berguna bagi saya juga bisa membantu orang lain.
• Dulu template blog ini masih pake template standar. Setelah saya custom domain. Dan beli domain sendiri. Template saya ganti dengan yang lebih eye-catching gitu dech.. Banyak template gratis yang bertebaran diinternet. Untuk blog ini saya ambil dari ourblogtemplates.com. Lumayan keren khan.?
• Sedapat mungkin antara postingan yang satu dengan yang lainnya saya pasang link. Agar pembaca nantinya gampang mencari artikel yang bibuthkan.
• Iklan sebaiknya saya kurangi ya. Kan lebih enak kalo baca disini tanpa terganggu oleh iklan..he..he

Memang dibutuhkan kesabaran saya untuk membangun blog saya ini. Tapi dengan ditunjang kesenangan saya berinternet, tentu hal ini bukan suatu masalah yang besar.

Banyak orang bilang, bahwa membuat blog itu gampang. Kesulitan terbesar dan yang menjadi kendala adalah mengisi blog kita dengan artikel-artikel yang berguna.

Seperti pepatah bilang. “Menjadi Juara itu gampang. Yang lebih sulit adalah mempertahankannya”. Jadi yang perlu saya lakukan adalah bagaimana caranya agar blog saya bisa dibaca dan semakin banyak dibaca.

Saya rasa, saya mampu menerima tantangan ini.

Salam,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS