“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

12 Juli 2009

BELAJAR MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM

Beberapa hari yang lalu saya jalan jalan ke blognya Robby Hakim. Dan saya baca artikel tentang Backlink Dengan Sistem MLM. Menurut saya ini tawaran yang menarik. Nggak ada salahnya kan di coba. Ide nya sebenarnya sederhana sekali. Yaitu dengan memanfaatkan factor kali. Sistim ini biasa di pake pada pemasaran Sistim Multi Level Marketing (MLM). Dan sekarang bisa kita terapkan untuk mencari backlink sebanyak mungkin. Mau kan..? Modalnya Cuma kejujuran koq. Pokoknya gampang dech. Ini nih caranya yang saya copy langsung dari artikelnya Robby Hakim :

Apakah kamu tahu kedahsyatan faktor kali ???? Makanya jangan pernah menganggap remeh penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing? Dan dalam postingan kali ini saya mau mencoba mengajak kamu semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink. Seperti yang diajarkan oleh mas lutvi pemilik cafebisnis.com

Caranya mudah kok,. Yang perlu kamu lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :
  1. Kompas

  2. Inilah.com

  3. Republika

  4. Detik

  5. Okezone

  6. Facebook

  7. Friendster

  8. Google

  9. Robby Hakim

  10. Belajar Bisnis Online

Tapi ingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Selamat mencoba.. dan rasakan efeknya :)

Ok.? Kamu bisa juga koq..!!

Salam

11 komentar:

  1. tips yg oke, sya juga baca dibrbrpa blog lain... :)
    kalo sya masih sreg pake dummy blog...

    slam knal ya

    BalasHapus
  2. dummy blog..??? gimana tuh...ok saya ke tkp aaahhh

    BalasHapus
  3. Benar mas, saya juga baca strategi ini beberapa minggu yang lalu. Memang strategi yang unik tapi mantap...Yang buat penasaran kira" siapa ya yang pertamakali menciptakan:)

    BalasHapus
  4. strategi seperti ini memang unik mas. hanya jangan lupa, konten berkualitas tetap memegang peranan penting.

    thanks mas Theo

    BalasHapus
  5. Ternyata MLM ini merupakan sistem marketing yang mantab, sampai2 penerapannya bisa diimlementasikan dalam membangun backlink sesama blogger. hebat idenya.

    BalasHapus
  6. Mantep...Sistem MLM tapi berguna juga.

    BalasHapus
  7. iya memang ide unik, kalau menurut saya yg pertama kali punya ide itu ya roby hakim yg ada di no.9 sedangkan web ini belajarinternetbisnis ada di no.10, kalau dilihat kayaknya ga mungkin yg no 1-8 tsbt yg punya ide ini, karena mereka sudah besar2 semua. itu menurut saya lho....

    BalasHapus
  8. sebenarnya aku pernah baca mlmbacklink ini, cuma secara singkat, tp disini jelas sekali tips2nya tahnk's atas infonya, ntar aku daftar ah. pastinya aku copy paste postingan ini dan di print, biar ngerti betaul kau newbi di internet

    BalasHapus
  9. maksud ku aku newbi di internet, ralat komentar tadi, sori salah ketik

    BalasHapus
  10. terimaksih atas tiosnya..
    tips ini dangat berarti bagi kami..
    maju terus...!

    BalasHapus

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS