“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

22 Juli 2009

UNSTOPPABLE LIST BUILDING

Sejak 7 Juli lalu ada Pay Per Lead baru. Anda bisa mendapatkan komisi 1 dollar, jika ada yang sign up lewat link anda.

Benar-benar program yang menarik dan GRATIS dari JUSTIN MICHIE melalui program UNSTOPPABLE LIST BUILDING.

Anda bisa daftar segera, karena program ini akan berakhir tanggal 7 Agustus 2009, atau sampai nilai $100.000 tercapai (komisi seluruh affiliate). Jadi jangan tunggu lebih lama. Buruan daftar dan segera promosikan link affiliate.

Jika anda mengerti bahasa Inggris maka produk ebook yang diberikan pasti akan sangat berguna bagi Anda. Namun jika Anda tidak berminat ebooknya, anda bisa segera menjadi afiliasinya.

Dengan menjadi Affiliate maka Anda mendapatkan Url khusus dimana jika ada yang mendaftar secara gratis dari Url tsb maka anda mendapatkan 1 US dollar. Artinya 50 orang maka 50 USD …100 orang maka 100 USD. Lumayan kan….

Ok, di bawah ini pendaftarannya step by step :

• 1. Silahkan kunjungi situsnya di :

>>> http://ambil.info/dollargratis <<<
• 2. Isi nama dan email anda, kemudian klik DOWNLOAD NOW
• 3. Masukkan verifikasi kata dan klik SUBMIT
• 4. Anda akan mendapatkan email dari Justin Michie yang berisi link ke halaman download di email Anda, tepatnya di bawah tulisan "Here's your download link:"
• 5. Klik link tersebut hingga masuk ke halaman download.
• 6. Di STEP 1 : download free report tentang list building
• 7. Di STEP 2 : download tips mendatangkan traffic (pengunjung)

Nah itu ilmu list building dan traffic gratis. Lantas bagaimana caranya mendapatkan dollar? Ikuti langkah-langkah berikut maka Anda akan dibayar $1 per ORANG YANG MENDAFTAR juga di PROGRAM GRATIS tersebut.
1. Masih di halaman download, klik pada STEP 3 : "Get Your Affiliate Link & Promo Material Here"

2. Isi data diri anda di form pengisian. Untuk yang dicetak tebal, wajib diisi sementara yang lainnya abaikan saja. Bila sudah klik "CLICK HERE TO JOIN"

3. Justin Michie akan mengirimi anda email yang berisi username, pasword, link affiliasi anda, dan link untuk login ke affiliate member area untuk mengecek statistik dan dollar yang sudah Anda kumpulkan. Contoh link affiliatenya seperti : http://www.unstoppablelistbuilding.com/cmd.php?af=1024362

4. Anda tinggal promosikan saja link affiliate itu. Bisa dengan mengirimkan email, posting di blog atau website dan jangan lupa sertakan link affiliatenya.

Setiap ada orang yang daftar untuk mendownload free report Justin Michie ini, anda akan mendapat $1. Kalau ada 100 orang, ya dapat $100.

Bagaimana mendapat uangnya ?

Pembayaran komisi dikirim lewat paypal. Jika tak mempunyai rekening paypal, silakan buat saja di paypal.com. Agar akun paypal anda bisa menerima uang, anda bisa verifikasi dengan kartu kredit atau kartu debet berlogo visa/mastercard.

Klik Link ini untuk daftar :

http://ambil.info/dollargratis

Ooo.ya..anda bisa koq copy paste artikel di atas 100% untuk mempromosikan link afĂ­liate anda. Jadi anda nggak perlu repot membuat artikel baru. Soalnya saya juga cuma copypaste artikel di atas dari pesan email Arief Maulana. Jangan lupa untuk mengganti nama dan link affiliasinya. Karena kalau tidak Anda ganti, nanti saya yang dapet $1 / orang, hehehe...

Salam saya,

4 komentar:

  1. Ada info member sudah sebulan dan punya referral, tapi income tidak bertambah... sudah ada paying proof nya belum? thx salam sukses

    BalasHapus
  2. Saya belum dapet email lebih lanjut menegenai ini...Tp bagi saya dapet ato nggaknya si dollar ini, saya udah punya 2 ebook yg lumayan..bisa saya praktekkan ilmunya...
    salam
    theo

    BalasHapus
  3. Program affiliasi yang dia gunakan error sepertinya, tidak real.

    BalasHapus
  4. @ artikel internet: Iya, mas David, kayaknya scam ya...sampai hari ini saya belum dapet dollarnya tuh...

    BalasHapus

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS