“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

13 Juli 2009

Tips & Trik Memperoleh Rangking dalam Search Engine

Perkembangan dunia yang amat pesat saat ini di Indonesia sudah banyak sekali para pemakai internet (netter), seiring dengan itu jumlah situs web pun saat ini juga banyak bermunculan.

Mempromosikan website adalah sangat penting, karena mendatangkan visitor / pengunjung sama susahnya daripada membuat website itu sendiri.
Banyak para WebMaster merasa kecewa karena telah menghabiskan banyak biaya untuk membuat website mereka, tetapi tidak mendatangkan hasil seperti yang diharapkan.

• Darimana pengunjung akan tahu alamat (URL)?
• Darimana kita tahu kalau iklanbaris.co.id adalah media iklan baris gratis online?

Pengguna internet yang masih pemula, tentu saja akan segera membuka Google dan mengetikkan keyword / kata kunci “iklan gratis” pada kotak search-nya. Hanya dalam beberapa detik saja, anda bisa temukan segudang URL yang sesuai dengan keyword / kata kunci tersebut.

Sebagian besar dari Anda pastilah pastilah merasakan kemudahan yang diberikan search engine terutama Google untuk mencari informasi tentang berbagai macam situs.
Ebook Gratis karangan Jaenal Asrory ini sengaja dirangkum untuk membantu mempromosikan website Anda pada search engine Google, yang mempunyai fitur lengkap dan yang memberikan kemudahan bagi pengguna (google).

Kenapa memilih search engine Google ?

Menurut survey 90% pemakai internet di Indonesia browsing menggunakan Mozilla Firefox, otomatis pengguna Mozilla Firefox akan dibawa langsung ke halaman awal Google yang langsung dihadapkan pada search engine / kotak pencarian. Kemungkinan besar pastilah pengguna akan manfaatkan search engine tersebut.

Anda bisa download GRATIS ebook Tips & Trik Memperoleh Rangking dalam Search Engine disini.

Untuk belajar lebih serius tentang SEO silahhkan kunjungi http://PanduanSearchEngine.co.cc



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS