“ MAU IKUT MENCARI BACKLINK DENGAN SISTIM MLM.? KLIK AJA DI SINI..!”



Pasang Iklan disini.!

27 Juli 2009

ROBOFORM SOFTWARE CANGGIH

Anda tentu sudah tahu Roboform kan.? Fungsi utama software Roboform adalah untuk memudahkan kita mengingat username dan password. Bertugas untuk mengisi login form dan biasanya pertanyaan yang kita isi selalu sama.

Selain itu juga bisa digunakan untuk mengisikan pertanyaan pribadi seperti nama, alamat alamat email dsb, yang biasanya sering ditanyakan. Saya sudah menggunakan software ini sejak 1 tahun yang lalu. Dan sungguh membantu pekerjaan saya ketika mengirim iklan keberbagai situs iklan baris.

Dengan bantuan software ini anda hanya perlu mengisikan data identitas sekali saja. Dan jika anda menemui pertanyaan yang sama, maka anda dapat mengisinya secara otomatis, tergantung setting yang sudah anda buat sebelumnya.

Anda tidak perlu mengingat semua username dan password dari program keanggotaan di internet yang anda ikuti.

Coba bayangkan jika anda mengikuti ratusan program, betapa repotnya jika anda harus mengingat semua username dan passwordnya. Apalagi isian data lainnya yang selalu sama. Kenapa anda tidak menggunakan software ini saja untuk melaksanakan tugas menyebalkan ini.

Gunakan roboform dengan mengisikan data anda sekali saja. Dan selanjutnya jika anda harus mengisi form yang sama, cukup klik data yang anda punya, dan…dalam sekejap form tsb sudah terisi…Hebat kan..? Sangat membantu pekerjaan anda.

Sudah waktunya anda bekerja cerdas, bukan bekerja keras. Serahkan tugas yang sama dan berulang ini kepada software roboform ini. Anda bisa mengerjakan yang lainnya.
Roboform ini sudah mendapat berbagai penghargaan dan sudah didownload jutaan orang diseluruh dunia. Hampir semua Internet Marketer menggunakan software ini. Nahh sekarang giliran anda memanfaatkannya…

Silahkan download roboform disini…!

7 komentar:

  1. bs jadi asisten pribadi ya kawan klo pake roboform :)

    BalasHapus
  2. he.he.he.kan bukan para bos aja yg bisa punya assisten pribadi...

    BalasHapus
  3. wow... kayaknya asikk nih softwarenya.. menuju ke TKP gaaaannn.....

    BalasHapus
  4. ada yg full version? yg gratis cuma bs 10 passcards.

    BalasHapus
  5. maaf, saya belum punya...dah cari kemana-mana nggak ketemu...

    BalasHapus
  6. kerja cerdas??
    setuju....
    gunakan asisten dong..!!!

    BalasHapus
  7. @ mari bisnis yuk : bener..perlu asisten...he.he

    BalasHapus

Silahkan Comment anda disini.

ARTIKEL SEJENIS